SERVICE SOFA BANDUNG

                         BIDURI JAYA SOFA                   jln sumbersari no 65c. cisaranteun kulon/arcamanik  bandung
   HP085222574641 - 081809938663
                         



       Service sofa merupakan proses perbaikan sofa lama yang telah rusak menjadi terlihat seperti sofa baru kembali. Perbaikan yang dilakukan dapat meliputi penggantian jok sofa, penambahan / penggantian busa, penambahan dakron (isi bantal), perbaikan rangka sofa yang patah. Disebut juga reparasi sofa.!!
ter'sedia bahan2 yang berkualitas di antara nya 

>kain ateja ,dll
>kain regency,dll
>kain hikaron,dll
>kain lapaloma,dll


ter'sediya jga  bahan dari  oska/ imitasi/sepon/ semi kulit/dll,,

Biaya service sofa sangat tergantung dari tindakan yang dilakukan, jika perbaikan yang dilakukan ringan seperti hanya penggantian jok / cover saja, maka biaya service sofa cukup murah, tetapi jika perbaikan termasuk penggantian busa, perbaikan rangka maka harga menjadi lebih tinggi.
Renovasi sofa merupakan tindakan lanjut dari service sofa, renovasi sofa memungkinkan memodifikasi model sofa menjadi bentuk sofa yang berbeda dari awalnya, misalnya seperti penggantian bentuk tangan dari lengkung menjadi kotak minimalis, jasa renovasi sofa ini dapat kami lakukan, tetapi renovasi sofa nya hanya dapat dilakukan secara minoritas, bukan total. Jika sudah mengganti bentuk total maka sama saja dengan membuat sofa baru sehingga biayanya akan menjadi tinggi.

>menrima bikin baru sofa
>robah model tergantung yang di inginkan
>ganti kain/oskar / semi kulit dll,,

>tambah busa , berbagey merk..

Biaya renovasi sofa akan sangat tergantung dari jenis renovasi yang dilakukan, misalnya mengganti bentuk tangan, memodifikasi bentuk rangka sandaran dan lain sebagianya, untuk biaya renovasi sofa lebih lanjut anda dapat menghubungi kami untuk dilakukan survey.
Jasa service sofa / jasa perbaikan sofa / jasa renovasi sofa / jasa  recover sofa / jasa ganti jok sofa dapat kami layani , di mana pun anda berada kami siap datang
info lebih lanjut segera hubungi kami  di bawah ini,,!!

                               
                   http://bidurijayasofa.blogspot.com
hp,085222574641 , 081809938663 




                             






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar